Selasa, 11 Oktober 2011

MY VILLAGE

                                                  WONOKASIHAN
                                                     (WONSKHA)



     Wonskha itulah sebutan desa kami,
aku di lahirkan di desa yang penuh dengan pelajaran yang sangat berarti bagiku,dari kecil sampai saat ini aku dibesarkan di desa itu begitu bangganya aku di lahirkan di sana..............
semua pelajaran ku awali dari desa yang penuh dengan rintangan,cobaan,ejekan dll
walau begitu aku tetap bangga dengan desa yang penuh arti itu...............
terimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah membimbing saya dari kecil sampai saat ini 
dan tak lupa ke-2 kakak saya yang telah memberikan pelajaran tentang segala hal yang berarti untukku 
dan semua orang yang berada di sekitar ku terimakasih semuanya............,,,,,,,,,,,,,,..

                                                 I LoVe Wonskha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar